Polres Sergai Apel Bersama Kodim 0204  Untuk Pengamanan Jalur Lalin Raja dan Ratu Belamda

Sergai (Sumut), Suaralira.com -- Polres Serdang Bedagai bersama Kodim 0204/DS gelar apel kesiapan pengamanan jalur Lalulintas tamu kenegaraan Raja dan Ratu Belanda bertempat di Lapangan Apel Koramil 10 Sei Rampah, Desa Seirampah, Rabu (11/3/2020) pagi sekitar pukul 09:00 WIB.
 
Apel dipimpin Kabag Ops Polres Sergai, Kompol Sofyan SH dan dihadiri Danramil 09 Teluk Mengkudu, Kapten Inf Rohani, Danramil 07 Perbaungan, Kap Inf Sucipto, Danramil 10 Sei Rampah, Lettu Inf M Arif, Kapolsek Firdaus, AKP Ridwan SH, Personil TNI Kodim 0204/DS sebanyak 82 Personil dan Personil Polri Polres Serdang Bedagai sebanyak 75 Personil.
 
Kabag Ops Polres Sergai, Kompol Sofyan SH dalam arahan mengatakan bahwa kita akan melakukan pengamanan Raja & Ratu Belanda yang akan melintas di Wilayah Hukum Polres Sergai untuk menuju ke Bandara Kualanamu Internasional Airport.
 
“Setiap personil bertanggung jawab atas pengamanan di objeknya sesuai SOP dengan membelakangi objek yang diamankan,” terang Kompol Sofyan.
 
Ia menambahkan, setiap personel harus peduli dengan lingkungan objek pengamanan jangan sampai ada hal yang tidak diinginkan terjadi.
 
Untuk itu, sambungnya, kita akan lakukan gladi untuk pelaksanaan pengamanan Raja dan Ratu Belanda,” tandasnya. (Darman S/sl)